Seringnya pengobatan gangguan tulang belakang/ Saraf Terjepit dimulai secara konservatif dan menjadi lebih aggressive jika gejala sakit tetap dirasakan atau memburuk. Setelah terdiagnosa gangguan tulang belakang, tindakan atau pengobatan yang dilakukan adalah :

* ISTIRAHAT & MENJAGA AKTIFITAS
Dokter akan menganjurkan anda untuk beristirahat dan menghindari aktifitas yang dapat memperburuk kondisi tulang belakang. Kadang-kadang jika pasien sudah merasakan sakit yang luar biasa, obat-obatan seperti Anti-Inflammatory akan digunakan untuk mengurangi rasa sakit.

* OPERASI
Operasi dilakukan oleh dokter spesialis bedah Orthopedic (Bedah Tulang) dengan telah mempertimbangkan indikasinya dan berbagai hal yang lain serta telah mendapat persetujuan pasien. Operasi memiliki resiko dengan biaya yang cukup mahal (termurah sekitar Rp.50juta-an)

* FISIOTERAPI
Fisioterapi merupakan pilihan bagi pasien yang tidak mau melakukan operasi karena cara ini dianggap paling aman dan relatif lebih murah dibandingkan tindakan operasi yang memerlukan biaya puluhan kali lipat dibandingkan fisioterapi. Selain itu alasan keamanan/ resiko juga banyak menjadi penyebab mengapa banyak pasien saraf terjepit tidak mau melayani operasi. Dalam berbagai hal fisioterapi memiliki berbagai kebaikan disamping tentu ada kekurangan terhadap tindakan operasi.

* DISK DR
Disk Dr merupakan terobosan terbaru dalam bidang terapi medis yang memberikan solusi untuk problem tulang belakang khususnya saraf terjepit serta Lower Back Pain (LBP) dan Upper Back Pain (UBP) pada umumnya dengan system peregangan.

Pembayaran

  • BCA
  • 003.306.8911
    TJUGITO NUSALIM / PD. HARAPAN BARU

Customer Services

Tentang Kami

© 2008 
Komp. Bank Mandiri Blok B-12
Jl. Gunung Sahari Raya Jakarta Pusat 10720